Jumat, 29 Januari 2010

30 Januari

heeeee.....
gue udah jarang posting nih..
terakhir bulan november..
maklum lah sekarang gue super sibuk (hehehehe bohong bohong)..
eh tapi emang bener kok..
masih bulan januari kan ya..
yaudah lah mumpung belom febuari HAPPY NEW YEAR YEE...

payah nih.. bentar lagi bulan maret..
biasanya gue nunggu2 banget bulan maret..
tapi gak deh untuk taun ini..
UN maaannn.. tanggal 29 maret..
iya si gue udah sempet ulang tahun..
tapi kan tapi kan tapi kan..

ah lupakan saja..
gue males ngomongin UN UNan..
minggu depan tuh udah UH..
fokus belajar lagi..

dari pada ngomongin tentang ulangan..
mending ngomongin tentang keluhan gue..
gue sekarang jadi suka tidur di kelas kalo pdm..
eh jarang sih..
kemaren aja ya tanggal 29 JANUARI 2010 (hehehehehehe)..
waktu anak cowo pada solat jum'at..
gue kan di kelas gitu di suru ngedengerin ceramah, trus di catet..
gue malah tidur..
asli.. nyenyak banget..
bangun-bangun beler gue.. hahahhaha

pernah juga waktu pdm ipa..
gue tidur loh..
sampe akhirnya gue mimpi ada mahluk aneh yang ngefans banget sama kangen band nyolek2 lengan gue ngebangunin gue..
taunya si RISKA F.Y hahaha..
gue harap lo ga baca blog gue ris.. plis.. hehehehehe

banyak lagi deh momen2 dimana gue tdur waktu lagi sekolah..
pengennya si gue tidur pas istirahat..
eh tapi gue malah laper..
jadi ga jadi..

ah udah dulu ya..
gue lagi males cerita2..
MOOD GUE ILANG!!

deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar