Jumat, 16 Oktober 2009

17 Oktober

selamat jam 9.19
masih pagi yaa.. hemhemhem..

mumpung lagi kosong.. gue akan berbagi duka gue ke kalian (ha? kalian? emang ada yang baca blog lo gha?) tapi tidak dengan suka gue.. (alihaalihi banget *apasih*)

gue mau cerita tentang AT HOME WITHOUT MBA ARI..
she was returning home until December .. really nice ..
nah makanya gue suka bantu2 juga di rumah..
kalian tau, pekerjaan yang gue kerjain cukup berat.. bisa di bilang sangat berat..
kayak cuci piring sama buang sampah.. sangat melelahkan (apa? kaya gitu doang lelah? mana naluri lo sebagai seorang perempuan gha? mana? mana?) ah ni tulisan di dalem kurung bawel banget..

yaa tapi dengan gue cuci piring gue bisa tau kalo sabun cair lebih bagus dari pada sabun colek..
mba ari meninggalkan warisan sebungkus sabun colek di tempat cuci piring.. dan begitu gue pake tuh sabun colek abalan gila itu.. kalian harus tau kalo tangan gue langsung kasar seketika.. padahal gue ga tau bedanya tangan yang halus sama yang kasar kaya gimana..
nah untung mba ari ninggalin tuh sabun colek abalan gila itu cuma setengah bungkus.. coba sekardus.. bisa gak bernyawa lagi nih tangan gue..

lalu gue pake sabun cair "cahaya matahari".. setelah pake sabun cuci piring cair itu, tangan gue serasa bernyawa lagi (apa si lo ghaaa) mksd gue abis cuci piring pake sabun itu.. tangan gue enak aja gak kaya waktu pake sabun colek abalan itu..

nah intinya nih.. PAKAILAH SABUN CUCI PIRING CAIR.. JANGAN COLEK!!

trus buang sampah..
pagi2 gue di suruh buang sampah, dan gue juga bawa tempat pensil gue yang gedi dan bagus yang di dalamnya ada dompet warna-warni yang lucu, dan gue ga sadar kalo tempat pensil sama dompet gue ikut terbuang..
begitu gue pulang sekolah, taraaaaaa I must say good bye to my pencil case and also my wallet..
good bye my dear.. I'll always love you till i get new pencil case and new wallet.. yang lebih bagus tentunya..

nah intinya lagi nih KALO BUANG SAPAH JANGAN BAWABAWA TEMPAT PENSIL..

hemm.. mungkin sampai disini dulu ya perbincangan kita..
see you next time..
bye dear... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar