Minggu, 08 November 2009

9 November



hellloooo...
udah bulan november loh..
bagus lah oktober udah ga ada..
hahahahaha..

kalian pasti kaget dan bengong begitu ngeliat foto di atas sana..
pasti pikiran kalian : ha? sape nih? merem ah gue merem.. ga liat gue ga liat.. (apa coba)
haha gue tau lo pada terkejut dan takut..
tapi gausah pada takut lah.. biasa aja kali..

orang yang sangat cantik dan baik hati ini chairmate gue..
namanya wulan atau jenny atau jennifer atau wulandreta atau lans atau lanlan atau nurok atau lalalala (semua itu julukan manis dari gue buat dia.. sweet banget kan)
gue tau lo pasti mikir kenapa tiba2 gue jadi kerajinan pengen nulis tentang wulan di blog gue yang maha hebat ini kan? (nggak tuh gha.. yee malu geer banget lo) ah bawel banget nih kata2 di dalem kurung..
yang jelas.. tadi gue dapet pencerahan gitu man..
jadi kan gue abis dari perpus minjem buku.. biasa ensiklopedia (dia berbohoooong) ihihihi..
tempat duduk gue di dudukin sama orang lain (gue lupa siapa yang berani2nya duduk dengan santainya di singgasana gue yang maha megah itu) gara2 gada guru yang ngajar..
akhirnya gue duduk di sebelah wahdini, si ayu, yang duduk di sebelahnya lagi maen ga tau kemana..
gue duduk aja kan di situ sambil baca "ensiklopedia" yang gue pinjem dr perpus smp 199 yang komiknya kurang lengkap itu.. hehehe..
pas gue baca.. ternyata si ensiklopedia itu konyol banget..
refleks, gue ngegeplak wahdini, yang lagi serius baca majalah apatau..
dia marah2 man.. "ngapain si lu gha geplak2 gua?!" gitu katanya..
sakit hati gue.....

dari situ, gue sadar banget kalo wulan emang sabar banget deh duduk di samping gue..
gue inget saat2 indah dimana gue ngegeplak kepalanya..
dia jarang ngebales, kecuali, kalo dia emang udah gak tahan, baru dia bales..
hahahaha..

trus gue pernah ngasih dia pensil mekanik warna pink yang imut banget, tentunya pensil itu bekas gue.. bukan beli baru..
dan sekarang yang ada.. pensil itu cuma jadi hiasan manis di tempat pensilnya karena pensil itu udah rusak..
dan yang ngerusakin gak lain gak bukan ya gue lah.. siapa lagi coba..

si wulan mungkin udah setahunan lah duduk sama gua..
kelas 8 ga tau kenapa gue di pertemukan sama dia..
kelas 9 juga hahaha..

sejauh ini.. gue akuin WULAN EMANG SABAAAAARRRR BANGET..
(lan, kalo lo baca blog gue.. gue mohon banget, lo gak usah senyum2 kegirangan segala.. gue mohon lan.. gue mohon..)

ah tapi dia kadang2 juga ngeselin sih..

yaudah lah..
sampe sini aja kali ya..
gue ga mau si wulan gila gara2 kesenengan baca blog gue..

nanti, kapan2, gue juga bakal nulis tentang orang2 lain yang berarti dalam hidup gue.. haha

daa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar