Rabu, 11 November 2009

12 November

afternoon!!
gue bersyukur sekarang masih bulan november..
dan bulan ini banyak banget yang jadian..
congrats lah..

hem..
nanti gue ada review di tempat les bahasa inggris..
dan gue yakin gue bakal dapet nilai yang biasa banget..
soalnya sampe detik ini gak ada tuh niat buat belajar buat review nanti..
yang ada gue lagi berdoa semoga ujan turun lagi..
dan agak lebih deras dari yang tadi..
serius.. gue lagi males banget..

ayo dong ujan turun.. aku mohon..

asli hari ini gue lagi totally mati gaya gara2 ga ada topik yang penting untuk di bicarakan..
tapi gue pengen ngeblog.. hahaha maksa banget..

cerita apa yaaa apa yaa apa yaa..
oia cerita tentang keluhan gue aja lah kalo gitu..

gue gatau kenapa ya..
gue tuh kayanya agak2 telmi gitu (woiii ini pengakuan yang sangat beresiko tinggi lho *apabanget)
iya, serius.. apa lagi kalo lagi baca sms..
gue harus baca 2kali baru gue bisa ngerti makna dari sms tersebut..
tapi itu juga kalo smsnya tuh kaya orang lagi cerita atau nanyain pendapat..
terus gue juga suka ngapus sms orang yang baru masuk (ga sengaja kepencet elaaah)..
nanti ujung2nya gue sms org itu "eh tadi lo sms apaan? keapus" hahahaha..
kasian banget orang yang udah sms panjang2..
hahaha sabar lah..

gue juga suka ga ngerti kalo orang curhat sama gue..
kalo ceritanya ga seru2 amat gue dengerinnya cuma setengah hati (aaahhh hari ini gue lagi bner2 jujur lho hahaha)..
gue pasang tampang serius.. udah kaya pendengar yang setiaaa banget deh gue..
tapi dalem hati gue bilang "hehe cerita apa si lo tadi?"
makanya gue ga lemes.. orang gue juga ga ngerti lo cerita apaan.. hahahaha..
ah tapi ga gitu juga kali.. hehe..

jadi kalo lo mau cerita sama gue..
usahain tampang lo di bikin2 seolah2 lo pengen cerita sesuatu yang seruuu banget..
nanti kan gue jadi penasaran dan pengen dengerin cerita lo..
masalah cerita lo garing pa gak, itu masalah belakangan..

tapi tenang aja..
ada beberapa orang tertentu yang gue rela dengerin cerita dia..
dan berusaha buat ngerti.. hehehe
gue ga harus nyebutin nama orangnya satu2 kan.. hehehe

yaaa intinya sih..
gue bisa bner2 dengerin cerita orang kalo gue lagi mood aja..
kalo ga mood ya gue cuma pura2 ngerti..
hahaha jahat gasi gue? gadooonnnggg... :)

udahan ah..
daa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar